Tim Bupati Gus Muhdlor vs Tim Bupati Fandi Akhmad Yani bertemu dalam “diplomasi bola” di GOR Sidoarjo

Gus Muhdlor (Bupati Terpilih Sidoarjo/kanan) dan Cak Bandi (Wakil Bupati Terpilih bersama Fandi Ahmad Yani (Bupati Gresik Terpilih/tengah), M Hudiono (Pj Bupati Sidoarjo) dan Helmy M Noor (Cita Entertainment/2/kanan)
Bagikan yuk..!

Sidoarjo (Radar96.com) – Tim Bupati Terpilih Sidoarjo Gus Muhdlor versus Tim Bupati Gresik Terpilih Fandi Akhmad Yani bertanding dalam “diplomasi” pertandingan persahabatan sepakbola di GOR Delta Sidoarjo, Minggu (21/2/2021).

Tidak ketinggalan, KH Gus Ali Masyhuri (PP Bumi Sholawat Sidoarjo) , Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji dan Pj Bupati Hudiono juga ikut bermain dalam laga persahabatan itu.

Gus Ali di GOR Delta Sidoarjo

Tidak hanya hanya itu, kedua belah tim juga diwarnai para bintang seperti Mustaqim, Bejo Sugiantoro, Mat Halil, Uston Nawawi, Widodo C Putra.

“Tidak ada persiapan khusus, ya minum jamu dan jaga kesehatan,” kata Bupati Terpilih Sidoarjo Gus Muhdlor.

Baginya, hal yang penting dalam era pandemi adalah selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M.

Sementara itu, Bupati Gresik Terpilih Fandi Akhmad Yani menilai permainan yang dilakukan kali ini merupakan silaturahmi dengan pemain bola legendaris pada masa lalu.

Bupati Gresik Terpilih Gus Yani menyerahkan plakat kepada Bupati Sidoarjo Terpilih Gus Muhdlor sebelum pertandingan

“Ini juga silaturahmi dengan rekan-rekan dari Sidoarjo, ada Bupati, ada Gus Ali dari Bumi Sholawat, ada Kapolres Sidoarjo. Istimewa,” katanya.

Ia berharap silaturahmi lewat pertandingan sepakbola ini menambah keberkahan buat semuanya. “Yang penting menambah imun pada saat pandemi ini,” katanya.

Pertandingan persahabatan itu berlangsung dalam 3 game, yang masing-masing durasi 30 menit. Game -1 (skor 2-0 utk Bumi Sholawat), Game-2 (Skor 1-0 utk bumi sholawat), Game-3 (skor 1 – 1). (hmn)

Komentar Facebook

BeritaTerkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *