Ketua DPD RI beri kejutan ultah ke-59 Menpora

Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti secara diam-diam menyiapkan kue ulang tahun untuk Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali sesaat sebelum melaksanakan Rapat Koordinasi terkait Pekan Olahraga Nasional  ke XX tahun 2021 di Jakarta, Selasa (16/3/2021).
Bagikan yuk..!

Jakarta (Radar96.com) – Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti memberi kejutan kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dengan diam-diam menyiapkan kue ulang tahun untuk Menpora sesaat sebelum melaksanakan Rapat Koordinasi terkait Pekan Olahraga Nasional  ke XX tahun 2021 di Jakarta, Selasa (16/3/2021).

Dalam rapat di Gedung Nusantara 3, lantai 8, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta itu, Zainudin mengaku terkejut dan tidak menyangka. “Saya biasanya menyembunyikan informasi tentang hari ulang tahun saya. Ini pertama kalinya bagi saya, momentum ulang tahun saya diberikan kejutan. Apalagi oleh Ketua DPD RI,” tuturnya, terharu.

Dalam kesempatan itu, Zainudin Amali berpesan agar bangsa Indonesia senantiasa optimistis dalam menghadapi pandemi Covid-19, selalu menjaga kesehatan dan kebugaran, serta menerapkan protokol kesehatan.

LaNyalla yang didampingi Ketua Komite III DPD RI Sylviana Murni dan Senator asal NTB, Evi Apita Maya, dalam kesempatan itu mendoakan Zainudin Amali, serta juga ikut memberikan sepotong kue kepada Menpora dengan suasana yang terlihat akrab.

Zainudin Amali adalah politisi dan pengusaha berdarah Gorontalo yang sekarang didapuk menjadi Menpora. Ia lahir di Gorontalo pada 16 Maret 1962. Masa sekolah Zanudin Amali berpindah-pindah, ia menyelesaikan Sekolah Dasar-nya di SDN Buhu, Gorontalo, kemudian melanjutkan pendidikan SMP hingga SMA di Kota Manado.

Sejak menjadi mahasiswa, Zainudin Amali aktif di berbagai organisasi, mulai dari Ketua Bakornas Lembaga Pers Mahasiswa Islam hingga aktif menjadi pengurus DPP Partai Golkar. Zainudin juga gemar berolahraga dan sering meraih beberapa penghargaan khususnya dalam olahraga golf. (*/hmn)

Komentar Facebook

BeritaTerkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *