Pegiat sosial Sooko-Mojokerto bantu 70 anak peserta “Yatiman Jumat Barokah”

Rangkaian kegiatan darikomunitas pegiat sosial yang mayoritas beranggotakan ibu-ibu muda membantu 70-an anak yatim peserta "Yatiman Jumat Barokah" dan pelaksanaannya berkala dari rumah donatur ke donatur. (*/YJB)
Bagikan yuk..!

Mojokerto (Radar96.com) – Komunitas pegiat sosial yang mayoritas beranggotakan ibu-ibu muda membantu 70-an anak yatim peserta “Yatiman Jumat Barokah”.

“Mereka berpatungan dana dan konsumsi dalam santunan Yatiman Jumat Barokah pada setiap bulan dan berpindah dari rumah donatur ke rumah donatur yang lain,” kata penanggung jawab acara, Alfasabhalillah, di Kedungmaling, Mojokerto, Senin.

Ia menjelaskan kegiatan ini bermula dari lima anak yatim pada bulan Mei 2018 dengan acara santunan rutin tahunan pada peringatan Muharram dan Asyura.

“Setelah berjalannya waktu, sekarang jumlah peserta yatiman sebanyak 70 anak dari beberapa desa di wilayah Kecamatan Sooko Mojokerto,” katanya.

Ia menambahkan alamat sekretariat ada di “Kampung Setia” Kedungmaling RT 05 RW 02 Sooko, Kabupaten Mojokerto dengan kontak 085850735078 atau 0859180613454. (*/pna)

Komentar Facebook

BeritaTerkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *