Masjid Nasional Al Akbar Surabaya Gelar Pelatihan Dakwah Digital

Bagikan yuk..!

Surabaya (Radar96.com) – Masjid Nasional Al Akbar Surabaya bersama PW DMI Jawa Timur dan Baznas Jatim menggelar webinar “Tips Dakwah Digital Berbasis Masjid” secara online pada Sabtu (2/10/2021) pukul 09.00 – 11.00 WIB.

“Teknologi digital telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat saat pandemi Covid-19 melanda. Teknologi digital mengambil peran, karena pergerakan masyarakat dibatasi,” kata Humas Masjid Al Akbar Surabaya H Helmy M Noor di Surabaya, Sabtu (25/9/2021).

Ia menjelaskan dengan webinar “Tips Dakwah Digital Berbasis Masjid” itu, peserta akan memperoleh ilmu bagaimana menyajikan siaran langsung khutbah Jumat serta mengelola kajian rutin. Juga, dibuka kesempatan program magang di studio Masjid Al Akbar TV, termasuk berlatih membuat e-koran sebagai media dakwah.

“Kegiatan yang didukung oleh AYSI (Asosiasi Youtuber Santri Indonesia), Yasmin Foundation, Madu TV, SAS FM, dan Radar96.Com, dan TIMES Indonesia itu dibatasi untuk maksimal 99 perwakilan masjid, agar pembelajaran lebih intensif,” katanya.

Ia menambahkan para pengurus masjid yang tertarik untuk mengikuti pelatihan dakwah digital bersama Masjid Nasional Al Akbar Surabaya ini dapat melakukan pendaftaran pada tautan http://bit.do/dakwahdigitalmasjid atau menghubungi Habib (082111117892). (*)

Komentar Facebook

BeritaTerkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *