HPN apresiasi produk “Laimuna” milik “Nusa Mart” LPNU Jakarta Timur

Narasumber dan sebagain peserta dalam sarasehan dan peluncuran Laimuna milik PT NUsa Mart LPNU Jakarta Timur di Jakarta (13/3/2021).
Bagikan yuk..!

Jakarta (Radar96.com) – Ketua Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) DKI Jakarta, Ust Syamsul Ibrahim, mengapresiasi “Nusa Mart” LPNU Jakarta Timur yang memproduksi sendiri sabun cuci piring merek LAIMUNA yang diluncurkan pada 13 Maret 2021.

“Kita harus bangga bahwa Nusa Mart bisa memproduksi sendiri sabun cuci piring merek LAIMUNA, ini adalah sebuah langkah maju yang luar bisa di komunitas bisnis Nahdliyin,” katanya dalam sarasehan dan peluncuran Laimuna itu (13/3/2021).

Apalagi, PT Nusa Mart yang sahamnya 51 persen dimiliki NU Jaktim melalui LPNU Jaktim itu bekerja sama dengan perusahaan asal Korea.

“Ini sangat penting untuk terjadinya alih teknologi di kalangan nahdliyin, maka itu saya ucapkan selamat dan mendoakan agar bisnis Nusa Mart sukses dalam melayani seluruh warga nahdliyin di Tanah Air,” katanya.

Doa yang sama juga disampaikan Sekreraris HPN DKI Jakarta Gus Ahid yang juga alumni Ponpes Ploso, Kediri, Jawa Timur itu, yang hadir dalam sarasehan itu.

“Sebagai santri, saya sangat bangga LPNU Jakarta Timur mampu membuat perusahaan yang peduli pada produk-produk consumer goods dan toiletries, semoga ini juga memantik semangat kewirauaahaan di kalangan santri dan warga nahdliyin,” kata Gus Ahid, yang kini menjadi pengasuh pesantren di Bogor itu.

Dalam acara itu, LPNU Jakarta Timur lewat unit bisnisnya PT Nusa Utama Jakarta Timur atau Nusa Mart meluncurkan produk perdana bermerek “Laimuna” yang akan disusul produk-produk sejenis lainnya di kemudian hari.

Target produk kali ini, Laimuna menyasar pada setiap rumah tangga. Laimuna memiliki kualitas premium yang sejajar dengan produk-produk sejenis lainnya yang telah lebih dulu ada di pasaran, seperti Sunlight, MamaLemon, dan sebagainya.

Apalagi, harganya sangat kompetitif atau bahkan lebih murah. Kalau merek lain ukuran 400 ml dijual bisa sampai Rp15.500/botol, maka Laimuna cukup dengan harga Rp14.000/botol dengan isi yg lebih banyak 450 ml. Setiap pembelian dua botol akan langsung mendapatkan sebuah gelas cantik tanpa diundi.

Bagi yang mau menjadi agen/reseller dengan margin profit yang menjanjikan bisa menghubungi nomor customer service Nusa Mart 0281283574045 atau 081287996016. Pemasarannya juga didukung oleh tim marketer digital.

“Kami dari Asosiasi Konten Kreator Indonesia siap mensupport marketing digitalnya untuk menyukseskan bisnis-bisnis Nusa Mart,” kata Ketua Asosiasi Konten Kreator Indonesia, Aditya Ramadhan, dalam sarasehan yang sama. (*/Khoerussalim Ikhs)

Komentar Facebook

BeritaTerkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *