PT Aula Utama Berkah NU miliki Minimarket “Harum Mart”

Minimarket "Harum Mart" yang diresmikan Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar dan Rais Syuriah PWNU Jatim KH Anwar Manshur di Gedung PWNU Jatim, Jl Masjid Al Akbar Timur No 9, Surabaya, Jumat (23/4/2021) malam. (*/abu)
Bagikan yuk..!

Surabaya (Radar96.com) – PT Aula Utama Berkah NU yang 100 persen sahamnya dimiliki Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, kini memiliki Minimarket “Harum Mart” yang diresmikan Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar dan Rais Syuriah PWNU Jatim KH Anwar Manshur di Gedung PWNU Jatim, Jl Masjid Al Akbar Timur No 9, Surabaya, Jumat (23/4) malam.

Direktur PT Aula Utama Berkah NU DR. H Echwan Siswandi menjelaskan “Harum Mart” dikelola PT Aula Utama Berkah NU yang sahamnya dimiliki PWNU Jatim, sehingga kemitraan dengan siapapun hanya bersifat “share profit”, sedangkan saham tetap dalam kepemilikan PWNU Jatim sampai kapan pun.

“Harum Mart akan kami kembangkan secara franchise ke daerah-daerah dengan keunggulan antara lain menampung produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari kalangan nahdliyyin, harga dijamin lebih murah daripada minimarket lain, dan akan buka selama 24 jam,” katanya.

Sementara itu, Habib Wijaya selaku panitia penyelenggara menyampaikan Minimarket Harum Mart akan memberikan penawaran yang lebih murah dengan promo yang besar.

Promo awal antara lain gratis beras 5 Kg seharga Rp52.500 dengan belanja minimal Rp350 ribu. Tidak berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada. Ada pula, Beras untuk zakat fitrah Rp30 ribu/3 Kg dengan kemasan khusus. Harga heboh juga berlaku untuk susu, snack hingga minuman lain.

Salah seorang pengunjung, Khoiron, menyarankan agar keberadaan Minimarket Harum Mart di depan kantor PWNU Jatim itu tetap menjaga marwah NU dengan tidak memasang baliho produk dan baliho promo yang “menutupi” kantor. “Kalau di luar kantor ya tidak ada masalah, tapi kalau di depan kantor ya harus menjaga marwah NU-nya,” kata warga Siwalankerto itu. (*/abu)

Komentar Facebook

BeritaTerkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *