Alissa Wahid: Hoaks, istri Gus Dur wafat

Istri Alm Gus Dur, Ibu Hj Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, saat belum masa pandemi.
Bagikan yuk..!

Jakarta (Radar96.com) – “Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibu Hj Sinta Nuriyah, (istri Alm. Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur). Pada hari ini, Kamis 19 Agustus 2021 +/- Jam 11.30 WIB.” Begitu potongan narasi yang tersebar melalui WhatsApp (WA).

Dalam pesan berantai itu, Ibu Negara periode 1999-2001 yang juga dikenal sebagai penulis buku ini, disebut telah tutup usia pada Kamis (19/8), pukul 11.30 WIB.

Menanggapi pesan berantai itu, putri pertama Gus Dur dan Sinta Nuriyah, Alissa Wahid, membantah kabar duka terkait ibunya.

Pesan berantai yang mengabarkan bahwa Sinta Nuriyah, istri alm. Gus Dur itu, meninggal dunia, adalah hoaks.

Tangkapan layar istri Alm Gus Dur, Ibu Hj Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, saat sedang mengaji.

“Ibunda saya, Ibu Sinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, alhamdulillah sehat, sedang mengaji,” cuit Alissa Wahid pada Kamis (19/8/2021).

Dalam unggahan yang telah disukai 4.042 pengguna Twitter itu, Ketua Jaringan Gus Durian itu juga menyematkan dua foto ibunya yang sedang membaca Al-Quran.

“Ibu dalam kondisi sehat,” katanya melalui unggahan di akun Twitter @AlissaWahid, perempuan yang juga merupakan Komisaris Independen PT Unilever Indonesia itu menyampaikan sanggahan atas hoaks yang tersebar itu. (*)

Komentar Facebook

BeritaTerkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *