Nusa Mart jalin MoU dengan DPP Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil Nasional-APMIKINAS

Jajaran direksi "Nusa Mart" menjalin nota kesepahaman (MoU) dengan DPP Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil Nasional (APMIKINAS) di kantor Marketing Nusa Mart, Komplek Pertokoan Grandwisata, Kabupaten Bekasi, Senin, 16 Agustus 2021. (*/dokpri)
Bagikan yuk..!

Jakarta (Radar96.com) – Direksi Nusa Mart menjalin nota kesepahaman (MoU) dengan DPP Asosiasi Pengusaha Mikro Kecil Nasional (APMIKINAS) di kantor Marketing Nusa Mart, Komplek Pertokoan Grandwisata, Kabupaten Bekasi, Senin, 16 Agustus 2021.

MoU yang ditandatangani antara DPP APMIKINAS yang diwakili Ketua Umumnya Kabul Wartino dengan Direktur “Nusa Mart” Mustofa Afifi itu bertujuan untuk mensinergikan potensi-potensi UMKM di seluruh wilayah Indonesia untuk masuk ke “Market Place Nusa Mart”.

“Jadi, produk-produk milik anggota APMIKINAS di seluruh Indonesia bisa dipasarkan ke pasar Nasional maupun global.
Nusa Mart akan mendorong produk-produk unggulan daerah untuk bisa menjadi pemain nasional dan global lewat market place milik Nusa Mart,” kata Direktur “Nusa Mart” Mustofa Afifi.

Ia berharap kerja sama ini membawa manfaat bagi masyarakat Indonesia dan kemajuan UMKM Indonesia. “Semoga, Nusa Mart kian jaya dan istiqomah terus melayani umat,” katanya.

Sementara itu, dalam rangka HUT Nusa Mart yang pertama pada 17 Agustus 2021 berlangsung tumpengan tasyakuran yang sederhana, namun penuh khidmat dalam acara yang dihadiri pengurus LPNU Jaktim dan para pengelola Nusa Mart.

“Semoga ulang tahun yang pertama “Nusa Mart” dan bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI dengan tema “SemangatMU, Semangat KITA” itu memacu semua steakholder untuk kompak mengepakkan sayap bisnis Nusa Mart kedepan,” kata Mustofa Afifi.

Perjuangan yang tak kenal lelah demi melayani umat untuk pemenuhan kebutuhan sembako dan produk-produk consumer goods lainnya itu berlangsung di kantor PCNU Jaktim dengan ditutup dengan doa oleh Kiyai Nur Ali dan KH.M. Ghozali Badar. (*)

Komentar Facebook

BeritaTerkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *