Institut Pesantren KH.Abdul Chalim (Ikhac) miliki “OPOP Mart”

Salah satu lembaga unggulan Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto yakni Institut Pesantren KH.Abdul Chalim (Ikhac) kini memiliki swalayan "OPOP Mart" yang diresmikan pada Selasa, 28 September 2021. (*/pna)
Bagikan yuk..!

Mojokerto (Radar96.com) – Salah satu lembaga unggulan Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto yakni Institut Pesantren KH.Abdul Chalim (Ikhac) kini memiliki “OPOP Mart” yang diresmikan pada Selasa, 28 September 2021.

Acara peluncuran swalayan “OPOP Mart” tersebut dihadiri langsung oleh Prof. KH. Asep Syaifuddin Chalim, M.Ag selaku Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah sekaligus Pembina Ikhac Mojokerto. Selain itu, hadir pula Wakil Bupati Kab. Mojokerto serta Rektor dan para petinggi IKHAC.

Terletak di kompleks Ikhac Green Campus, swalayan tersebut berdiri dengan megah berdampingan dengan Gedung Pascasarjana Ikhac. OPOP Mart Swalayan yang baru diresmikan tersebut menyediakan berbagai kebutuhan mahasiswa mulai dari perlengkapan sehari-hari sampai kebutuhan pangan mahasiswa.

Di swalayan tersebut disediakan pula produk unggulan yang diproduksi oleh Pondok Pesantren Amanatul Ummah sendiri diantaranya Afia Water, Aneka Snack Nikmat Raos, dan Aneka Bakery yang menjadi produk favorit Mahasiswa Ikhac.

Didukung oleh program One Pesantren One Product (OPOP), di dalam Swalayan tersebut terdapat pula food court dan coffee shop dengan pelayanan profesional dari para barista yang telah mengikuti Kelas Barista Profesional oleh Bank Indonesia (BI) dan di mentori langsung oleh owner Nahla Caffee.

Disela peresmian OPOP Mart, CEO Afia Water sekaligus Direktur pascasarjana Ikhac , Dr. H. Afif Zamroni, Lc., MEI. mengatakan bahwa pendirian dan pembangunan OPOP Mart adalah salah satu yang tercepat dari sekian banyak Badan Usaha yang dimiliki oleh Amanatul Ummah yakni selama 2 bulan. Dengan kurun waktu yang sangat singkat tersebut, OPOP Mart akhirnya telah resmi dan mulai beroperasi dengan pelayanan terbaik dari para profesional dan menyediakan berbagai kebutuhan dengan lengkap.

“Alhamdulillah OPOP Mart sudah resmi. Selanjutnya kami sedang membangun gedung Entrepreneur Amanatul Ummah. Semoga lancar dan barokah untuk kedepannya,” ucap Gus Afif. (*/pna)

Komentar Facebook

BeritaTerkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *