Berbagi Berkah Bersama Tuna Netra

Bagikan yuk..!

Malang. Radar96.com. Menuju penghujung Ramadlan, Rumah Sedekah NU kembali menggelar aksi sosial dengan berbagi bersama 72 anggota Paguyuban Pemijat Tuna Netra (Pamitra) se-Malang Raya.

Kegiatan berbagi bersama Pamitra tersebut dilaksanakan pada Rabu sore (27/04/22) pukul 15.00 hingga pukul 17.30 dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Bertempat di Resto Ken Dedes Batu, yang termasuk resto milik salah satu mitra Rumah Sedekah NU.

Pemilik Resto Ken Dedes, Shofiyulloh, yang juga merupakan mitra Rumah Sedekah NU turut hadir menemani acara tersebut.

Pria yang kerap disapa Mas Shofi itu menuturkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial dan berbagi kebahagiaan kepada para pemijat penyandang tuna netra, mulai dari kegiatan berbagi sembako sampai berbagi ilmu berupa mauidhoh hasanah menjelang berbuka puasa yang diisi oleh KH Mukhsin.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, berkat semangat dan partisipasi aktif dari tim Rumah Sedekah NU maupun para anggota Pamitra yang antusias mengikuti acara ini,” kata Shofi yang sudah lama bergabung sebagai mitra Rumah Sedekah NU.

Kemudian, Hendro Setiawan selaku ketua Paguyuban Pamitra juga menyambut bahagia acara itu. Hendro mewakili semua anggota Pamitra mengucapkan Berbagi Berkah Bersama Tuna Netra

Menuju penghujung Ramadan, Rumah Sedekah NU kembali menggelar aksi sosial dengan berbagi bersama 72 anggota Paguyuban Pemijat Tuna Netra (Pamitra) se-Malang Raya.

Kegiatan berbagi bersama Pamitra tersebut dilaksanakan pada Rabu sore (27/04/22) pukul 15.00 hingga pukul 17.30 dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Bertempat di Resto Ken Dedes Batu, yang termasuk resto milik salah satu mitra Rumah Sedekah NU. Hadir sebagai pemilik Resto Ken Dedes, Shofiyulloh yang juga merupakan mitra Rumah Sedekah NU.
Pria yang kerap disapa Mas Shofi menuturkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial dan berbagi kebahagiaan kepada para pemijat penyandang tuna netra, mulai dari kegiatan berbagi sembako sampai berbagi ilmu berupa mauidhoh Hasanah menjelang berbuka yang diisi oleh KH. Mukhsin.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, berkat semangat dan partisipasi aktif dari tim Rumah Sedekah NU maupun para anggota Pamitra yang antusias mengikuti acara ini”. Kata Shofi yang sudah lama bergabung sebagai mitra Rumah Sedekah NU.

Kemudian, Hendro Setiawan selaku ketua Paguyuban Pamitra juga menyambut bahagia acara ini. Hendro mewakili semua anggota Pamitra mengucapkan terima kasihnya atas kepedulian Rumah Sedekah NU yang terus berlanjut sampai saat ini.

Sementara itu H Noor Shodiq Askandar selaku inisiator Rumah Sedekah NU juga turut mengawal acara itu. Sebagaimana kata-kata yang sering dilontarkan pria yang akrab disapa Gus Shodiq itu, bahwa sebaik-baik Manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain, maka Rumah Sedekah NU juga akan terus memberi manfaat bagi semua lapisan masyarakat.

BeritaTerkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.