Jamaah Shalat Isya’-Tarawih di Masjid Cheng Hoo “dikejutkan” kehadiran Gubernur Khofifah

Gubernur Khofifah menyempatkan diri untuk berbincang-bincang santai dengan pengurus Masjid Cheng Hoo setelah mengikuti Shalat Isya' dan Tarawih di Masjid Cheng Hoo Surabaya, Minggu (2/5/2021). (*/chenghoo.co)
Bagikan yuk..!

Surabaya (Radar96.com) – Jamaah Shalat Isya’ dan Tarawih di Masjid Cheng Hoo Surabaya “dikejutkan” dengan kehadiran Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa untuk melakukan Shalat Isya’ dan Tarawih di masjid tersebut, Minggu (2/5/2021).

Memasuki malam ke-21 bulan puasa Ramadhan tersebut, Gubernur disambut langsung oleh H. Andulah Nurawi, Ketua Umun Yayasan Haji Muhammad Cheng Hoo Indonesia (YHMCHI) yang didampingi oleh Ketua Harian YHMCHI, Ustadz Hasan Basri Fuk beserta jajarannya. Tampak hadir juga Wakil Ketua YHMCHI, Prof Charles serta Pengurus PITI Jatim.

“Alhamdulillah, malam 21 Ramadhan malam ini sempat Shalat Tarawih di Masjid Cheng Hoo Surabaya. Jangan lupa menyisir sepuluh hari terahir bulan Romadhan. Semoga, Allah pertemukan kita dengan Lailatul Qodar. Aamiin…,” kata Gubernur Khofifah dalam akun resmi instagram miliknya.

Setelah Shalat Tarawih, Gubernur Khofifah juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang santai dengan H.A. Nurawi beserta jajarannya. “Ibu Gubernur sedang melakukan Safari Ramadhan. Malam ini, Gubernur Shalat Isya’ dan Tarawih di Masjid Cheng Hoo,” kata H.A. Nurawi.

Nurawi menambahkan Gubernur Khofifah yang juga mantan Mensos tersebut ittu berkesempatan berbincang pada pengurus YHMCHI. Menurutnya, banyak saran dan masukan yang disampaikan oleh Gubernur Khofifah selama bincang-bincang tersebut.

“Kami memperoleh masukan-masukan yang sangat penting, terutama demi perkembangan dan kemajuan Masjid Cheng Hoo di masa-masa mendatang” katanya.

Masjid Cheng Hoo di Indonesia ada 14 masjid. Di Jatim terdapat empat masjid Cheng Hoo. “Kami setiap Ramadhan selalu mengadakan aksi sosial, seperti menyantuni anak yatim hingga pembagian sembako. Kami juga bersinergi dengan Yayasan Abdi Husada Utama dalam operasi katarak,” katanya. (*/chenghoo.co).

Sumber: http://chenghoo.co/2021/05/03/gubernur-khofifah-shalat-isyak-tarawih-di-masjid-cheng-hoo/

Komentar Facebook

BeritaTerkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *