GUSDURian Peduli adakan konser amal “Indonesia Pulih” pada 7 September

Bagikan yuk..!

Surabaya (Radar96.com) – Jaringan “GUSDURian Peduli” siap mengadakan konser amal bertajuk “Indonesia Pulih” pada 7 September 2021.

“Acara ini akan ditayangkan secara serentak di TV9 Nusantara, Kompas TV, akun Youtube GUSDURian Peduli TV, dan fanpage Facebook KH Abdurrahman Wahid, pada Selasa (7/9) pukul 19.30 – 21.30 WIB,” kata koordinator GUSDURian Peduli” Yuska Harimurti di Surabaya, Minggu (5/9).

Sayap Kemanusiaan Jaringan GUSDURian tersebut turut mengundang berbagai elemen untuk memeriahkan acara, di antaranya musisi seperti Armand Maulana, Dewa Budjana, Once Mekel, Iksan Skuter, Trie Utami, Iwenk Fals (Musik Jalanan Center), dan band Splendid Dialog.

Selain itu hadir pula sahabat Gus Dur, KH. Mustofa Bisri yang akan membaca puisi dan doa, serta Prof. Dr. Quraish Shihab yang akan mengisi tausyiah.

Selain itu ada dr. Reisa Broto Asmoro yang akan berbagi pengetahuan seputar kesehatan, terutama di masa pandemi, lalu Sakdiyah Ma’ruf dan Mamat Al-Katiri akan mengisi pertunjukan stand up comedy.

“Ada pula Nia Sjarifudin yang membagikan kisah keluarganya saat berjuang melawan Covid-19,” katanya.

Konser amal ini akan dibuka oleh Alissa Wahid, Koordinator Nasional Jaringan GUSDURian dan dipandu oleh Insan Nur Akbar dan Inaya Wahid sebagai host. (*/pna)

Komentar Facebook

BeritaTerkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *