SGN dideklarasikan untuk semangat sosial dan persatuan Nusantara

Pengurus paguyuban sosial-kemanusiaan "Saudara Gerak Nusantara" (SGN) setelah deklarasi di Desa Pamotan, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (5/9/2021). (*/muiz)
Bagikan yuk..!

Sidoarjo (Radar96.com) – Paguyuban sosial-kemanusiaan “Saudara Gerak Nusantara” (SGN) dideklarasikan secara resmi di Desa Pamotan, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, Minggu (5/9/2021), untuk semangat sosial dan memelopori persatuan Nusantara.

“Paguyuban yang berazaskan Persaudaraan ini hadir dengan semangat sosial kepada sesama dan juga mampu menjadi Pelopor Pemersatu Nusantara,” kata penggagas paguyuban SGN, Holic.

Pimpinan Redaksi GerakNusantara.com itu menjelaskan semangat yang mereka bawa untuk mendirikan Paguyuban Persaudaraan ini salah satunya untuk peduli dan membantu sesama.

“SGN disini, kedepannya akan bergerak di bidang sosial dan juga untuk membangkitkan rasa peduli sosial yang tinggi, terutama untuk generasi muda serta menjadi Pemersatu Nusantara,” katanya.

Menurut Holic, rencana SGN ke depan akan rutin memberikan bantuan-bantuan sembako kepada masyarakat, apalagi di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

“Disini kita perlu aksi nyata dalam mendukung pemerintah menciptakan masyarakat yang produktif dan bukan sekedar wacana. Intinya kita berbuat yang terbaik untuk membantu masyarakat,” katanya.

Ia berharap, kehadiran SGN dapat diterima semua pihak dan semua kalangan, serta mampu menjadi magnet bagi para kaum milenial agar peka terhadap permasalahan sosial yang ada.

“Mohon dukungan dan doa buat kami. Bila ada yang ingin bergabung, kami persilakan,” katanya. (*/muiz)

Komentar Facebook

BeritaTerkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *