Gubernur Khofifah apresiasi kinerja Bapenda Jatim

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat memimpin Apel Pagi di Badan Pendapat Daerah (Bapenda) Surabaya, Senin (10/1). (*/hmn)
Bagikan yuk..!

Surabaya (Radar96.com) – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengapresiasi kinerja Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jatim atas realisasi pendapatan APBD Jawa Timur 2021 yang berhasil menempati peringkat pertama nasional.

“Realisasi pendapatan APBD Jatim Tahun Anggaran 2021 mencapai 103,97 persen. Dari target pendapatan sebesar Rp32,9 trilyun, sampai dengan 31 Desember 2021 telah terealisasi sebesar Rp34,2 trilyun,” kata
Gubernur Khofifah saat memimpin Apel Pagi di Bapenda Jatim, Surabaya, Senin (10/1).

Mantan Mensos ini menegaskan bahwa capaian tersebut menunjukkan komitmen kuat Bapenda Jatim dalam mewujudkan pelayanan publik bersih dan berintegritas.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat memimpin Apel Pagi di Badan Pendapat Daerah (Bapenda) Surabaya, Senin (10/1). (*/hmn)

Capaian tersebut juga menjadi penanda bahwa inovasi yang dilakukan Bapenda
Jatim selama ini telah berseiring dengan semangat reformasi birokrasi.

“Terima kasih pendapatan kita mengalami peningkatan. Bersyukur atas kinerja-kinerja yang baik ini bisa menjadi semangat kita untuk bekerja dengan lebih gigih dan tulus,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Bapenda Abimanyu Poncoatmodjo Iswinarno menyampaikan terimakasih kepada Gubernur atas bimbingan, arahan dan motivasi hingga Bapenda Jatim meraih prestasi positif. (*/hmn)

BeritaTerkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.