PCNU Jakarta Barat buka pendaftaran vaksinasi COVID-19

H. Agus Salim, Ketua Tanfidziyah PCNU Jakarta Barat
Bagikan yuk..!

Jakarta Barat (Radar96.com) – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Jakarta Barat membuka pendaftaran Vaksinasi Covid-19 Khusus Vaksin Pertama secara gratis untuk seluruh warga NU dan masyarakat Jakarta dengan syarat tertentu.

“Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara Online, segera daftarkan secara online ke link: https://bit.ly/FormVaksinNU ,” kata Ketua Tanfidziyah PCNU Jakarta Barat, H. Agus Salim, di Jakarta, Kamis (15/7/21).

Ia menjelaskan pelaksanaan vaksinasi akan dilakukan pada 19 Juli 2021 di Masjid Raya KH Hasyim Asy’ari Jl. Daan Mogot No.KM 14, RT.3/RW.14, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta (https://bit.ly/masjidrayajkt).

Waktu Pelaksanaan ada lima sesi yakni Sesi Pertama 08.00 WIB, Sesi Kedua 09.00 WIB, Sesi Ketiga 10.00 WIB, Sesi Keempat 11.00 WIB, dan Sesi Kelima 13.00 WIB.

“Di lokasi VAKSINASI akan ada stand KARTANU (Kartu Anggota NU) dengan bahan E-Money, bagi anda yang ingin membuat KARTANU dapat langsung datang ke Booth KARTANU Biaya cetak KARTANU Rp100.000,” katanya.

Di Jakarta Timur, Ketua Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Jakarta Timur yang juga Komisaris Utama PT Nusa Utama Jakarta Timur, A. Khoerussalim Iks, mengatakan jaringan ritel “Nusa Mart” yang dikelola LPNU kini sudah bisa diunduh lewat Play Store.

“Buka Play Store, lalu ketik Nusa Mart di pencarian. Tunggu proses uppload sampai selesai, lalu berselancarlah bersama produk-produk Nusa Mart dan daftarkanlah diri Anda menjadi member Nusa Mart. Nusa Mart akan mengubah uang belanja konsumtif Anda menjadi produktif setiap bulannya, untuk selamanya,” katanya. (*)

Komentar Facebook

BeritaTerkait

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *